banner 728x90

Jelang Buka Puasa, Polres Kutai Timur Keliling Bagikan Takjil

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Selama Bulan Ramadhan, Polres Kutim terus berusaha membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak penanganan Covid-19 dengan membagikan ratusan takjil dan nasi kotak.

Ditemui langsung dalam kegiatan pembagian takjil di Simpang 4 Karya Etam, Sangatta Utara, Kabag Sumda Polres Kutai Timur AKP Sukirno menyampaikan bahwa setiap harinya sekitar 200 takjil dan nasi kotak dibagikan di beberapa lokasi sekaligus. Kamis, (07/05/2020).

Tak hanya dijalan, menurut Kabag Sumda Polres Kutim, pembagian takjil dan nasi bungkus juga dilaksanakan Polres Kutim secara door to door ke masyarakat kurang mampu yang telah terpantau dan di data oleh personil Polres Kutim yang terjun langsung ke masyarakat. 

“Takjil dan nasi kotak tersebut merupakan hasil dari dapur umum yang didirikan di halaman Satlantas Polres Kutim,” jelasnya. 

AKP Sukirno juga menyampaikan dalam bulan Ramadhan ini, Polres Kutim juga menggelar berbagai aksi kepedulian sosial bagi masyarakat yang saat ini tengah terdampak penanganan Covid-19, sehingga tidak dapat kembali bekerja ataupun kehilangan mata pencahariannya yang menyebabkan pendapatan masyarakat berkurang. 

Dirinya juga berharap melalui program kepedulian sosial yang terus dilaksanakan oleh Polres Kutim tersebut dapat membantu meringankan beban yang tengah ditanggung oleh masyarakat. 

“Kami juga membantu memberikan bantuan sembako bagi masyarakat yang belum tersentuh bantuan dari Pemerintah. Dalam tiap kegiatan sosial tersebut, kami sekaligus melaksanakan sosialisasi tentang protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19, karena kami peduli dan ingin yang terbaik bagi masyarakat,” jelasnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.