banner 728x90

Jelang Malam Takbir Dan Lebaran, Polres Kutim Laksanakan Apel Siaga

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Untuk mencegah penyebaran Virus Covid – 19 Kapolres Kutai Timur (AKBP Indras Budi Purnomo, SIK. M.M) sesuai dengan perintah Bapak Kapolri (Jenderal Pol. Drs. Idham Aziz M.Si) dan Bapak Kapolda Kalimantan Timur (Irjen Pol. Muktiono) menyatakan bahwa seluruh anggota Polri tidak ada yang melaksanakan mudik di tengah Wabah Covid – 19 yang sedang menyebar luas.

Oleh Karena itu, Kapolres Kutai Timur mengeluarkan Surat Perintah kepada Personilnya untuk tetap Apel pagi seperti biasa pada hari Sabtu, (23/5/20) di lapangan Mako Polres Kutai Timur.

Apel Siaga Polres Kutai Timur, Jelang Malam Takbir Dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Sembari melaksanakan Program Polres Kutai Timur yaitu Gaktiblin (Penegakan, penertiban dan Disiplin), Provost mengecek keseluruhan Personil Polres Kutim yang apel pada pagi hari ini.

Apel dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Kutai Timur (Kompol Bambang Budiyanto)

“Sebagai anggota Polri kita harus siap pada situasi apapun, dimana pun kita diperintah kita harus siap melaksanakan perintah tersebut, apalagi ditengah pandemi Covid – 19 dan menjelang hari raya idul fitri 1441 H, dan Malam takbir, kita harus siaga untuk mencegah masyarakat kita untuk melakukan hal hal yang melanggar protokol pemerintah,” Ujar Kabag Ren

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.