banner 728x90

Jelang Nataru, Polres Kutai Timur Gelar Bakti Sosial

POLRESKUTIM.COM, – Polres Kutai Timur dalam rangka menyambut Perayaan Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 melaksanakan Bakti Sosial memberikan Bantuan Sembako kepada yayasan Panti Asuhan, Jumat (3/12).

Kegiatan bakti sosial kepada 2 Yayasan Panti Asuhan Ummat Nasrani tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Kutim AKP Rinna yang berlangsung di Yayasan Advent Gg. Pinang Dalam Kecamatan Sangatta utara dan Yayasan Lentera Harapan Bangsa Gg. Rudina Kecamatan Sangatta Utara.

Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko melalui Kasat Binmas mengatakan, Bakti Sosial yang kami laksanakan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19, dalam rangka menyambut Perayaan Natal 2021 dan Tahun baru 2022.

“Ini wujud jalinan silaturahmi dan kerjasama antara Polri dan Masyarakat dalam rangka perayaan Natal 2021 dan Tahun baru 2022 dengan penuh kasih dan suka cita, kiranya bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun baru disaat Pandemi Covid-19”, kata Kasat Binmas.

Diakhir kegiatan, AKP Rinna berpesan agar masyarakat tetap mematuhi protokol Kesehatan guna menekan penyebaran covid-19 di Kabupaten Kutai Timur. Dan dengan harapan masyarakat ikut menjaga Kamtibmas agar Kutai Timur tetap aman, damai dan sehat.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *