banner 728x90

Kakak Beradik Kompak Bisnis Narkoba, Keduanya Diciduk Polsek Muara Bengkal

POLRESKUTIM.COM, – Kakak-beradik JA (43) dan RE (31) bekerjasama menjalankan bisnis narkoba. Mereka pun harus berurusan dengan Unit Opsnal Polsek Muara Bengkal.

Kapolsek Muara Bengkal Polres Kutai Timur Iptu Wira menjelaskan, berawal dari informasi masyarakat yang mengadukan bahwa JA memiliki sabu – sabu, personilnya kemudian melakukan penyelidikan. Unit Opsnal Polsek Muara Bengkal kemudian melakukan penyelidikan dan penggeledahan di Pondok kebunnya di Jalan Poros Ngayau Senambah Desa Ngayau Kec. Muara Bengkal.

Berdasarkan hasil penggeledahan tersebut, ditemukan 1 (satu) poket narkotika yang diduga jenis shabu seberat 0,51 (Nol koma lima puluh satu) gram beserta dengan plastik pembungkusnya di dalam bungkusan rokok yang disembunyikan di dalam tas selempang milik JA.

Kemudian dilakukan penyelidikan kembali, “Kemudian dia mengaku bahwa sabu dengan ukuran lebih besar ada di Adiknya, kami langsung melakukan pencarian keberadaan adik kandung JA” kata Kapolsek Muara Bengkal.

RE yang merupakan adik kandung JA ditemukan di rumah neneknya di Desa Ngayau Kecamatan Muara Bengkal Kabupaten Kutim.

“Ternyata benar, dari hasil penggeledahan RE ditemukan 1 (satu) poket shabu besar seberat 13,99 (Tiga belas koma sembilan puluh sembilan) gram beserta dengan plastik pembungkusnya, 1 (satu) poket shabu kecil, dan 2 (dua) buah timbangan digital yang dia sembunyikan di dalam Jerigen.

“Sampai saat ini kami masih melakukan pengembangan pengiriman narkoba yang melibatkan kakak-beradik ini,” ujar Iptu Wira.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *