banner 728x90

Kampanye Nasional 3M, Harap Cegah Penularan Covid – 19 Di Wilayah Hukum Polres Kutim

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kampanye Nasional 3M ( Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan ) yang diselenggarakan di Gedung BPU Kec. Sangatta Utara, Kamis (12/11/20) dengan tema ” Satukan Tekad menuju Indonesia Sehat’ jaga diri, Keluarga dan Masyarakat, Selamatkan bangsa dari pandemi Covid-19″ berjalan tertib.

Peserta Kampanye turut menaati Prokes (Protokol Kesehatan) yang dianjurkan Oleh pemerintah. Kegiatan ini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mencegah penularan virus covid – 19 di wilayah hukum Polres Kutim.

Terlihat Camat Sangatta Utara, Danramil 0909 Sangatta, Kapolsek Sangatta Utara, Dinkes dan dari BPBD hadir dalam acara tersebut sebagai Narasumber dalam kegiatan kampanye, serta turut dihadiri oleh Kepala UPT Puskesmas Sangatta Utara.Kasubag Dalops Polres Kutim AKP Sugeng TR, Kasubag Humas Polres Kutim AKP I Nyoman Sudana Sekdes Desa Sangatta Utara Durahman dan beberapa RT yang terdapat di Desa Sangatta Utara.

“semoga dengan ada nya ajang membuat sosialisasi dengan media sosial ini dapat membantu untuk masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan mencegah penularan virus covid – 19” ujar Kapolsek Sangatta Utara.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.