banner 728x90

Kapolres Kutim Bagikan Ratusan Paket Bantuan Sosial Kepada Serikat Buruh

POLRESKUTIM.COM, – Kapolres Kutai Timur, AKBP Anggoro Wicaksono secara langsung menggelar bantuan sosial (Bansos) sembako terutama bagi warga yang kurang mampu yang terdampak dari penyesuaian kenaikan bbm, kali ini pembagian bansos sembako tersebut diberikan kepada Buruh dari beberapa Serikat yang berada di wilayah hukum Polres Kutai Timur.

Kapolres Kutai Timur menuturkan, bahwa dalam kegiatan kali ini, kita berharap apa yang diberikan dapat membantu meringankan beban para buruh.

Hal ini juga kita laksanakan sebagai bentuk wujud kepedulian Polri terutama kepada warga yang terdampak kenaikan BBM yang juga termasuk rekan-rekan dari serikat Buruh KASBI, SPSI dan KSBSI, Rabu (12/10/22).

Sebanyak 100 paket sembako. “Bantuan Sosial Polri” diserahkan secara simbolis kepada ketua masing-masing serikat untuk kemudian dibagikan kepada para buruh.

Disisi yang sama, Ketua FPBM KASBI Kab. Kutim dan Ketua DPC SPSI Kab. Kutim, mengucapkan banyak terimakasih kepada Polri yang telah memberikan bansos ini kepada para buruh.

“Semoga Polres Kutim selalu menjadi pengayom buat Rakyat”, tandasnya.