banner 728x90

Kapolres Kutim Berikan Arahan, Percepatan Vaksinasi Covid-19 Masih Jadi Fokus Utama

POLRESKUTIM.COM, – Seluruh personel jajaran Polres Kutai Timur diberi pengarahan oleh Kapolres AKBP Anggoro Wicaksono. Pengarahan diberikan di Aula Pelangi Mapolres Kutai Timur, Selasa (12/7).

Kapolres mengingatkan untuk lebih peduli terhadap anggota. “Ada indikasi anggota kita terpapar intoleransi, para perwira dan kanit awasi betul anggota jangan sampai terpengaruh. Kita semua sama, belum tentu benar jadi jangan memaksakan kepada orang lain,” tegasnya.

Kemudian dalam melaksanakan tugas, kata AKBP Anggoro Wicaksono, harus selalu efisien dan efektif. “Bekerja sehari-hari agar saling asah, asih, dan asuh serta saling menghormati. Junior menghormati seniornya dan senior harus bertanggung jawab terhadap juniornya,” ujarnya.

Kapolres melanjutkan, jika terdapat permasalahan yang muncul agar saat itu juga diberikan penanganan, rangkul semua tokoh masyarakat dan adat agar dapat memudahkan Polri memecahkan permasalahan.

“Terkait Covid-19, belum ada perintah untuk menghentikan upaya penanganan, oleh karena itu tetap kita laksanakan dengan serius. Laksanakan upaya – upaya penanganan, setiap hari harus ada hasil,” tutup Kapolres..

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *