banner 728x90

Kapolres Kutim Bersama Wakil Bupati Kutim dan Forkopimda Tinjau Vaksinasi Anak di SDN 011 Sangatta Utara

Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko di dampingi para Pejabat Utama melaksanakan peninjauan kegiatan Vaksin Anak di SDN 001 Sangatta Utara, Kota Sangatta, Kamis (20/1/2022).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Kutai Timur memberikan langsung bingkisan alat tulis dan makanan ringan kepada beberapa anak yang telah divaksin.

“Alhamdulillah dalam upaya optimalisasi Percepatan Vaksinasi Anak, Tim Vaksinator Polres setiap hari melayani di Poliklinik Mapolres, dan Jajaran Polsek juga bergerak melaksanakan hal yang sama untuk membantu capaian target Vaksinasi Anak di Wilayah Hukum Polres Kutai Timur”, jelasnya.

Setelah peninjauan Vaksin Anak, Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko, melanjutkan Zoom Meeting dengan Kapolda Kaltim terkait pelaksanaan Vaksinasi Serentak di seluruh Wilayah Kalimantan Timur.

Dalam arahannya Kapolda Inspektur Jenderal Polisi Drs. Imam Sugianto, M.Si, menyapa dan berinteraksi dengan beberapa Polres terkait target pencapaian Vaksinasi dan menyampaikan arahan terkait penularan Covid-19 varian baru Omicron.

Kapolda Kaltim meminta para Forkopimda dapat segera berkolaborasi untuk menentukan pergerakan mencapai Target Vaksinasi.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *