banner 728x90

Kapolres Kutim Bersilaturahmi ke PD Muhammadiyah Kab. Kutim

POLRESKUTIM.COM, – Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono berharap selalu ada komunikasi dan silaturahmi dengan PD Muhammdiyah Kabupaten Kutai Timur. Dengan demikian maka akan ada jalinan hubungan yang baik kedua belah pihak.

“kami datang berkunjung kemari dengan maksud bersilaturahmi sekaligus mohon dukungan dan doa untuk kita bersama-sama berjalan seiring dan searah menjaga keamanan diwilayah kita,” kata Kapolres saat berkunjung ke sekretariat PD Muhammadiyah Kabupaten Kutai Timur, di Jalan A.W. Syahranie, Rabu (27/7/2022).

Ia menyampaikan, kedatangannya ke kantor PD Muhammadiyah untuk menjalin silaturahmi dengan para pimpinan dan pengurus Muhammadiyah.

“Dengan hubungan baik ini, jajaran kepolisian akan senantiasa berusaha secara maksimal dalam melayani masyarakat khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” katanya.

Sementara Ketua PD Muhamadiyah Kabupaten Kutai Timur, Syafruddin merasa bersyukur karena Allah mempertemukan antara Kepolisian dengan umat Islam. “Semoga kedepan akan lebih erat lagi dan mampu bersinergi dengan Muhammadiyah, silaturahmi akan memperbanyak rejeki dan juga mampu menghadirkan keberkahan dari setiap aktifitas yang dilakukan,” ujarnya.

Iapun menyampaikan, bahwa selama ini jalinan silaturahim dan komunikasi Polres Kutai Timur dengan Muhammadiyah sudah berjalan dengan baik.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *