banner 728x90

Kapolres Kutim Bersilaturahmi Kepada Bupati Kutim Minta Doa Restu Kawal Keamanan Kutai Timur

POLRESKUTIM.COM, – Setelah pelaksanaan serah terima jabatan, pada tanggal 11 Juli 2022 lalu, AKBP Anggoro Wicaksono yang saat ini mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolres Kutai Timur, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Bupati Kutai Timur, Kamis (14/7/2022) siang.

AKBP Anggoro Wicaksono yang pada tahun 2003 hingga 2007 telah berdinas di Polres Kutim, tak perlu lagi memperkenalkan diri di lingkungan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Kutim.

“Dulu 2003 saya datang dan bertugas hingga 2007 di Sangatta, sekarang saya bertugas kembali walaupun dengan pangkat yang lebih tinggi,” ujarnya.

Dengan silaturahmi ini untuk meningkatkan sinergitas termasuk pemeliharan Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan penanganan Covid-19.

“Walaupun saya bukan orang baru di Kab. Kutim, hal ini sebagai upaya pengenalan sekaligus mohon doa dan dukungan demi kepentingan yang lebih luas bagi masyarakat di Kab. Kutim,” tegasnya.

Bupati H Ardiansyah menyampaikan atas nama pribadi, Pemerintah, dan masyarakat mengucapkan selamat datang, menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan Kamtibmas Kabupaten Kutim.

“Oleh karena itu dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi ini dimungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi Kamtibmas dan bersama-sama mendukung program pemerintah ditengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *