banner 728x90

Kapolres Kutim Hadiri Commander Wish Kapolri Via Video Conference

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kepala Kepolisian Resor Kutim AKBP Welly Djatmoko di dampingi Waka Polres Kompol Triyanto dan di hadiri Para Pejabat Utama, Perwira dan Bintara Staf Polres Kutim mengikuti Video Converence Commander Wish Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit , Kamis (28-1-2021).

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit memaparkan kebijakan dan arah Polri di bawah kendalinya di hadapan seluruh Jajaran Korps Bhayangkara dari Mulai Kapolda hingga Pejabat Non-Struktural dan Jajaran Kasatker melalui Video Converence tentang arahan Kapolri menyampaikan 16 Program Prioritas yang akan dikedepankan selama memimpin. 

Kapolri juga menyampaikan masukan dari presiden untuk menguatkan solidaritas internal dan reformasi internal secara menyeluruh, tujuannya agar kepercayaan masyarakat kepada Polri meningkat, pokok penting yang harus dilaksanakan kepala satuan secara menyeluruh karena sistem organisasi Kepolisian adalah sistem hirarki.

Penjabaran mencakup masalah pelayanan Publik, Profesionalisme Penegakan hukum, masalah stabilitas keamanan dan ketertiban nasional, hingga reformasi internal, nantinya program-program tersebut akan dievaluasi secara berkala.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.