banner 728x90

Kapolres Kutim Hadiri Kick Off Pemberian Vaksin Covid-19 Perdana

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kapolres Kutim jajaran Polda Kaltim, menghadiri acara Kick Off Pencanganan Pemberian Vaksin Covid-19 (Sinovac) Perdana Kabupaten Kutai Timur, bertempat di BPU Kantor Camat Sangatta Utara Kab. Kutai Timur.

Kegiatan Pencanangan Pemberian Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Kutai Timur tersebut dihadiri langsung oleh Plt. Bupati Kutim H. Kasmidi Bulang, S.Kom, kemudian dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kutim Joni, S.Sos, Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf CZI Pabate, Kapolres Kutim AKBP. Welly Djatmoko, Danlanal Sangatta Letkol (L) Osben Alibos Naibaho, para Tokoh Masyarakat dan Adat Kab. Kutai Timur dan Tenaga Kesehatan yang ada di Kec. Sangatta Utara.

Pada Kesempatan Acara tersebut, 22 Tokoh Masyarakat dan 15 Tenaga Kesehatan yang telah lulus uji kesehatan menerima vaksin.

Para penerima vaksin kemudian diminta untuk berada dilokasi selama waktu untuk menerima pemeriksaan pasca vaksinasi, namun semuanya dinyatakan sehat dan tubuh penerima tidak menunjukkan gejala penolakan terhadap vaksin.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.