banner 728x90

Kapolres Kutim Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kab. Kutim

POLRESKUTIM.COM, – Dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 76 Tahun 2021, Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko menghadiri kegiatan pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( Paskibraka ) Kabupaten Kutim.

Upacara pengukuhan Paskibraka dilaksanakan di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur, Senin (16/8).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Kutai Timur H. Ardiansyah serta diikuti oleh 12 orang Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Kutim.

Dalam sambutan Bupati Kutai Timur H. Ardiansyah, secara khusus mengajak Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kutai Timur untuk bersyukur bisa melaksanakan pengukuhan calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka ) merah putih HUT RI ke 76 pada tanggal 17 Agustus Tahun 2021 di halaman Pemkab Kutai Timur .

“Kalian semua merupakan perwakilan pelajar dari lembaga pendidikan yang terpilih sebagai pasukan pengibar bendera dan tidak mudah dalam melaksanakan tahap latihan,” tutur Bupati menjelaskan.

Sebagai pelajar terpilih merupakan titik awal sebagai harapan keluarga yang dijadikan bekal dalam meraih cita-cita kedepan.

“Hindari perilaku buruk, untuk berfikir, bersikap dan bertindak sesuai dengan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari secara ikhlas sebagai wujud pengabdian diri kepada Bangsa dan Negara,” ungkap H. Ardiansyah.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR