banner 728x90

Kapolres Kutim Hadiri Rapat : Instruksi Bupati Sudah Ada, Segera Laksanakan

POLRESKUTIM.COM, – Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko hadiri rapat Zoom Meeting bersama Bupati Kutai Timur dan unsur FKPD lainnya bertempat di Live Room Diskominfo Kabupaten Kutai Timur. Zoom Meeting yang dihadiri juga oleh Gugus Tugas Covid-19 pada tiap Kecamatan dan pimpinan perusahaan.

Kegiatan rapat untuk kesekian kali tersebut membahas tindak lanjut gugus tugas pada tiap kecamatan terhadap surat edaran dan Instruksi Bupati Kutim yang telah dirilis kemarin.

Dalam kegiatan rapat tersebut, Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko memberikan pengarahan kepada pihak perusahaan untuk benar-benar menanggapi ini dengan serius. Dari ratusan masyarakat Kutai Timur yang terkonfirmasi, lebih dari 60% diantaranya adalah karyawan perusahaan.

“Sekian persen dari warga kita yang terkonfirmasi adalah karyawan perusahaan, oleh karena itu saya harap pihak perusahaan dapat menerapkan Instruksi Bupati dengan tegas,” kata AKBP Welly Djatmoko.

Bupati Kutim juga menyampaikan dalam media rapat tersebut akan menutup sementara operasional perusahaan apabila lebih dari 20% karyawannya terkonfirmasi positif.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.