banner 728x90

Kapolres Kutim Hadiri Rapat Pembahasan Tindak Lanjut Instruksi Gubernur Kaltim Bersama Bupati Kutim dan FKPD

POLRESKUTIM.COM, – Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko hadiri undangan rapat Bupati Kutim untuk membahas tindak lanjut yang akan diambil oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Timur terkait surat Instruksi Gubernur No.14 Tahun 2021 dan SE Gubernur No.440/3316/B.K Kesra tentang upaya pencegahan Covid-19 pagi ini bertempat di Ruang Rapat Bupati Kutim, Sabtu (3/7).

Bupati Kutim H. Ardiansyah yang memimpin jalannya rapat membacakan beberapa poin penting yang terkandung di dalam Instruksi Gubernur dan dilanjutkan dengan diskusi bersama unsur FKPD Kabupaten Kutim lainnya.

Dalam hasil rapat tersebut, Bupati Kutim memerintahkan TNI-Polri di Kabupaten Kutai Timur untuk menggencarkan kegiatan Operasi Yustisi yang selama ini berlangsung. Bupati berharap TNI-Polri yang menjadi garda terdepan penegakan hukum Protokol Kesehatan dapat menjaga kesehatan demi kesuksesan melaksanakan kebijakan pemerintah ini.

Beberapa keputusan yang terbentuk dari rapat tersebut adalah TNI-Polri tetap melaksanakan Operasi Yustisi, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur akan mengeluarkan Surat Edaran untuk menindaklanjuti Instruksi Gubernur dan Surat Edaran Gubernur yang merupakan hasil kesepakatan bersama dari hasil rapat.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.