banner 728x90

Kapolres Kutim Hadiri Rapat Tim Satgas Penanganan Covid, Imbau Stakeholder Ikut Berperan

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko menghadiri rapat penanganan Covid-19 bersama dengan unsur FKPD dan Instansi terkait di Kantor BPBD Kab. Kutim siang ini, Kamis (7/1).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Plt. Bupati Kutai TImur H. Kasmidi Bulang turut dihadiri oleh Dandim 0909 Sangatta, Danlanal Sangatta, Kajari Kutim, Sekda, Kepala BPBD Kab. Kutim dan Camat Sangatta Utara.

Dalam rapat tersebut, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko menyampaikan bahwa Personel Polres Kutim selalu siap untuk turut serta dalam kegiatan percepatan penanganan Covid-19.

“Personel Polres Kutim selalu hadir dalam kegiatan pengananan Covid-19 melalui kegiatan penyuluhan maupun penindakan,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko juga menyampaikan pentingnya sinergitas antar instansi pemerintahan dalam fokus konstentrasi penanganan Covid-19.

Olehnya itu, Kapolres Kutim berharap kepada seluruh stakeholder terkait untuk terlibat langsung mengimbau masyarakat terkait pandemi Covid-19.

Diakhir penyampaian, AKBP Welly Djatmoko memberikan dukungan dan support kepada seluruh tim medis dalam pelaksanaan penangan pasien Covid-19 di Kabupaten Kutai Timur.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR