banner 728x90

Kapolres Kutim Pantau Langsung Pos Pemeriksaan Covid – 19, Pendatang Jadi Sasaran

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Pos Pemeriksaan Covid – 19 telah berjalan selama 3 Bulan, mulai dibangun pada akhir bulan Februari tujuannya adalah mencegah Penyebaran Virus Covid – 19 yang masuk Di Wilayah Kab. Kutai Timur, Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo, SIK. M.M pantau langsung ke Lapangan, Sasaran utama nya adalah Pendatang dari luar Wilayah Hukum Polres Kutai Timur. Jumat (15/05/2020)

Sistem Pelayanan yang dilakukan di Pos Pelayanan Covid – 19 adalah Personil akan menanyakan terlebih dahulu dan melihat Plat Nomor Kendaraan, apakah Warga yang melewati Pos Pemeriksaan Covid – 19 ini berasal dari Luar Wilayah Kutim atau masih masuk dalam kategori wilayah kutim.

Pos Pemeriksaan ini dibangun langsung oleh Pemerintah Kab. Kutai Timur, dan didalamnya terdapat gabungan Personil dan instansi terkait, seperti TNI, Polri, Dishub, Senkom, Tim Medis, dll.

“Upaya yang kita lakukan ini adalah salah satu cara mencegah Penyebaran Virus Covid – 19 yang lebih meluas lagi di wilayah Kab. Kutai Timur” Ujar Kapolres Kutim.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.