banner 728x90

Kapolres Kutim Pimpin Langsung Apel Pagi, Ingatkan Personil Agar Selalu Menjaga Kesehatan

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Sebelum melaksanakan tugas pokok sehari sehari jajaran Personil Polres Kutim selalu melaksanakan apel pagi. Kali ini Senin (04/01) Apel pagi dipimpin langsung Oleh Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Dajtmoko, S.H., S.I.K., M.Si.

Terkait kasus tingkat penyebaran virus covid – 19 di wilayah Kab. Kutai Timur, Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Dajtmoko, S.H., S.I.K., M.Si. mengarahkan kepada anggotanyaa untuk selalu mengutamakan kesehatan, dengan menjaga dan mentaati protokol kesehatan selama menjalankan tugas sehari – hari.

Beri himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan virus covid – 19 dengan cara 4M yang telah dianjurkan pemerintah yaitu, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan. Ucap Kapolres Kutai Timur.

“Kabar penyebaran Vaksin Covid – 19 di Indonesia telah di distribusikan, diutamakan kepada tenaga kesehatan terlebih dahulu untuk diberi vaksin, agar diatensi kepada Tim Urkes Polres Kutim agar mendata personil yang terpapar virus covid – 19 dan yang belum.” Lanjut Kapolres Kutim.

Kita semua berharap semoga pandemi ini cepat berakhir dan seluruh warga dapat menjalankan aktifitas kesehariannya seperti biasa. Lanjutnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.