banner 728x90

Kapolres Kutim Pimpin Penyerahan Hewan Kurban Kepada Pondok Pesantren

POLRESKUTIM.COM, – Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono. menyerahkan 4 ekor sapi hewan kurban kepada 4 Pondok Pesantren di Kota Sangatta, Kutim, Minggu (10/7/2022)

Penyerahan hewan kurban secara simbolis di Halaman Lapangan Tembak Wicaksana Leghawa oleh Kapolres Kutim AKBP Anggoro Wicaksono didampingi Wakapolres Kutim Kompol Damus Asa dan Pejabat Utama Polres Kutim. Hewan kurban diterima oleh pengurus Ponpes selaku panitia di masing-masing Pondok Pesantren.

Kapolres Kutim AKBP Anggoro Wicaksono mengatakan 4 ekor sapi untuk kurban merupakan amanah dari para penyumbang untuk diserahkan ke Pondok Pesantren.

Hewan kurban yang disalurkan sudah melalui pemeriksaan kesehatan dari Dinas Peternakan Kabupaten Kutai Timur. Tujuannya untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah antara Polri dengan lembaga pendidikan pesantren.

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H , semoga kita semua diberkahi oleh Allah SWT, Semoga Hewan Qurban dari Kapolda Jawa Timur dapat membawa keberkahan dan manfaat bagi warga Pondok Pesantren serta masyarakat ” tutup AKBP Anggoro Wicaksono. 

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *