banner 728x90

Kapolres Kutim Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Utama Polres Kutim

POLRESKUTIM.COM, – Polres Kutai Timur melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah Kepala Satuan dan Kapolsek, dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), Selasa (11/1/2022).

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di pimpin langsung oleh Kapolres Kutai Timur, AKBP Welly Djatmoko, bertempat di Aula Pelangi Polres Kutai Timur.

Kapolres Kutai Timur, AKBP Welly Djatmoko dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Serah Terima Jabatan merupakan hal yang lumrah dalam suatu organisasi untuk penyegaran, kepada pejabat lama terima kasih atas Dedikasi dan loyalitas pada pelaksanaan tugas selama ini.

“Terimakasih kepada para Kasat dan Kapolsek sehingga Dinamika di Polres Kutai Timur ini bisa kondusif”, ujarnya.

Ia menuturkan, semoga Kasat dan Kapolsek yang baru bisa segera menyesuaikan di tempat kerja yang baru, berikan terobosan inovatif untuk kemajuan institusi Polri.

“Tantangan tugas kedepan akan semakin Kompleks, mari kita sama-sama memberikan kontribusi yang terbaik untuk Institusi Polri,” ungkap AKBP Welly Djatmoko.

Kapolres berharap, dalam tugasnya nanti masing-masing Kasat dan Kapolsek agar dapat memenejerial semua kegiatan- kegiatan dan betul-betul melaksanakan dengan baik.

“Anda harus bisa menguasai wilayah masing-masing, dekati semua kelompok masyarakat, Insya Alloh anda akan bisa mengelola kamtibmas dengan baik,” harapnya.

Selain itu, Ia menambahkan, terdapat dua kegiatan yang perlu diperhatikan diantaranya Pencapaian Target Vaksinasi dengan Siaga Bencana Alam. Lakukan kepedulian kepada Anggota masing-masing, karena anggota kita yang selalu membantu kita,” Tutup Kapolres.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *