banner 728x90

Kapolres Kutim Terima Kunjungan Ketua KPU Kab. Kutim, Bahas Rangkaian Kegiatan Pemilu 2024

POLRESKUTIM.COM, – Kepala Kepolisian Resor Kutai Timur (Kapolres) AKBP Anggoro Wicaksono menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kutai Timur Ulfa Jamiatul bertempat di Ruang Kerja Kapolres Kutai Timur, Jumat (22/7/2022).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasat Intelkam Polres Kutai Timur AKP Amiruddin, serta Ketua Komisioner KPU Divisi Hukum, Divisi pemutakhiran data dan Komisioner KPU Divisi Tekhnis.

Ketua KPU dalam kunjungannya menuturkan bahwa kunjungan ini sebagai Silaturahmi dalam rangka berkoordinasi dengan pihak Polres Kutai Timur bahwasanya tahapan Pemilu 2024 akan di mulai.

Ketua KPU juga meminta suport dan kerjasama pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Kutai Timur beserta jajaranya untuk mengamankan setiap tahapan Pemilu 2024.

Sementara itu, Kapolres Kutai Timur mengatakan bahwa pihak Kepolisian dari Polres Kutai Timur akan mendukung penuh KPU, dan akan mengantisipasi kerawanan-kerawanan yang akan terjadi menjelang Pemilu 2024.

“Kita akan melakukan upaya pencegahan konflik menjelang Pemilu 2024, termasuk antisipasi politik identitas, karena hal tersebut dapat saja memecah belah persaudaraan,” kata Kapolres.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *