banner 728x90

Kapolsek Kongbeng Bagikan Bantuan Sosial Untuk Warganya Yang Terdampak Bencana Banjir

POLRESKUTIM.COM, – Bentuk kepedulian korban banjir, Polsek Kongbeng Polres Kutai Timur memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak banjir di Desa Miau Baru Kecamatan Kongbeng Kabupaten Kutai Timur Kalimantan Timur, Kamis (16/12/2021) siang.

Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko di wakili Kapolsek Kongbeng IPTU Satria bersama Sekretaris Camat dan personilnya turun langsung memberikan bantuan kepada warga Desa Miau Baru yang terdampak bencana banjir tersebut.

Dalam kesempatannya Kapolsek Kongbeng IPTU Satria, menyampaikan ada sekitar 140 kepala keluarga yang terdampak banjir di desa tersebut, pihaknya bersama instansi terkait sejak beberapa hari yang lalu terus memonitor situasi ketinggian air serta terus menyalurkan bantuan berupa paket sembako.

“hingga siang ini kami kembali menyalurkan paket sembako yang berisi 1 karung beras, mie instan serta ikan kaleng dengan total paket sembako sebanyak 60 paket yang Inshaa Allah kedepan akan kami siapkan kembali bantuan serupa ” Ujar Kapolsek.

Ditambahkannya, ia mengimbau warga untuk waspada dan melaporkan apabila ada informasi warga yang mengalami sakit atau terisolir dikarenakan banjir ini.

“Kami terus memonitor debit air sungai untuk mengantisipasi terjadinya banjir bandang, anggota bhabinkamtibmas bersama babinsa sudah seminggu ini mendirikan pos pemantauan ketinggian air. Mudah mudahan harapan kita bersama banjir ini segera surut sehingga warga dapat beraktifitas seperti sedia kala ” tutup Kapolsek.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *