banner 728x90

Kapolsek Kongbeng Lakukan Penyuluhan di SMPN 1 Kongbeng

POLRESKUTIM.COM, – Porles Kutai Timur, Kapolsek Kongbeng Iptu Satria melaksanakan kegiatan pembinaan dan mengajak para siswa dan siswi SMP N 1 Kongbeng untuk jauhi kenakalan remaja.

Dalam kesempatan, Iptu Satria mengajak para siswa dan siswi ini untuk tidak ikut ikutan bolos sekolah, tidak melakukan tawuran dan juga beberapa kenakalan remaja lainya.

“para siswa siswi ini tentunya membutuhkan bimbingan, kita berikan sedikit edukasi terkait dengan bhaya kenakalan remaja,”Tutur Kapolsek, Selasa (25/10).

Ia juga menambahkan untuk  para guru juga kita selalu berkoordinasi agar selalu melakukan pengawasan terhadap para siswa.

“Pelaksanaan perkemahan para siswa juga, kita selalu berkoordinasi agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan, guru kita ajak untuk selalu mengawasi dan menekankan kepada para siswa dan siswinya agar tidak bolos apalagi di masa pekemahan seperti ini,” imbuhnya.

Hararapan kami, dengan edukasi seperti ini para adek adek generasi penerus bangsa ini menjadi paham dengan bahaya kenakalan remaja dan tidak melakukan kegiatan yang dapat merugikan dirinya sendiri dan orangtua.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR