banner 728x90

Kapolsek Muara Wahau sambang tokoh masyarakat di Desa Rantau Panjang , kec.Muara Wahau ,Kab.Kutim.

https://tribratakutimnews.com/ Kapolsek Muara Wahau sambang tokoh masyarakat di Desa Rantau Panjang ,
kec.Muara Wahau ,Kab.Kutim.

Menjalin silahturahmi guna menjaga Kamtibmas , Kapolsek Muara Wahau Iptu Satria didampingi Babinkamtibmas Briptu Luky Lembang melaksanakan sambang di Desa. Rantau Panjang utk bertemu dengan Bapa Upan selaku kepala desa Rantau panjang,kec Muara Wahau,Kab.Kutim , Jum’at (11/11/2022)

Sambang tokoh Masyarakat ini akan rutin dilaksanakan oleh Bapak Kapolsek Muara Wahau bersama anggotanya untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kepercayaan antara Polri dengan tokoh masyarakat di wilayah Kec.Muara Wahau.

Kegiatan Sambang yang dilakukan Kapolsek Muara Wahau bersama anggotanya tersebut jug untuk menjalin kemitraan dengan semua potensi yang ada di tengah masyarakat baik yang bersifat formal maupun non formal, sehingga pada akhirnya mitra Polri tersebut terbangun kesadarannya dan mau bekerja sama dan memberikan informasi terkait Situasi Kamtibmas.

Dan pada kesempatan itu Kapolsek Muara Wahau menyampaikan pesan pesan- pesan Kamtibmas yang antara lain.

  1. Jangan mudah terprovokasi oleh berita berita dari orang lain yang tidak jelas dan tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.
  2. Mari kita bersama- sama Menangkal Paham Radikalisme Di Tengah Tengah Masyarakat.
  3. Selalu turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.
  4. Selalu kordinasi dengan pihak kepolisian jika terjadi gangguan kamtibmas di desa., ujar Kapolsek Muara Wahau. HUMAS POLRES KUTIM