banner 728x90

Kasat Binmas dan Bhabinkamtibmas Polres Kutim Antar Jemput Penerima Vaksin

POLRESKUTIM.COM, – Demi akselerasi percepatan vaksinasi diwilayah tugasnya, Kasat Binmas Polres Kutai Timur, AKP Rinna antar jemput lansia untuk mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan di Gedung Pramuka, Jln. APT Pranoto. (11/1/2022).

Lansia merupakan salah satu golongan yang rawan terhadap penyebaran Covid – 19, sehingga pemerintah memberikan perhatian khusus agar lansia diprioritaskan dalam pemberian vaksin.

Mulai minggu lalu sampai beberapa hari kedepan akan dilaksanakan vaksinasi khusus lansia. Kegiatan ini dilaksanakan secara bergantian di seluruh desa.

“Golongan yang paling rentan jika terkena covid – 19 adalah lansia, kita belajar dari puncak kasus covid di bulan Juli – Agustus, mereka yang bergejala berat bahkan sampai meninggal dunia kebanyakan berasal dari golongan lansia, maka kami dari Kepolisian berupaya pro aktif mendukung vaksinasi lansia”. Ucap AKP Rinna di sela – sela kegiatan vaksinasi.

“Para Bhabinkamtibmas yang ada didesa kami kerahkan untuk mendata, siapa – siapa lansia yang belum vaksin, nanti akan kita himbau untuk vaksin, jika perlu bersama petugas kesehatan kita lakukan vaksinasi door to door”. Imbuh Kasat Binmas Polres Kutai Timur.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *