banner 728x90

Kasat Binmas Polres Kutim Bagikan Bansos Untuk Pedagang

POLRESKUTIM.COM, – Satbinmas Polres Kutim mendistribusikan bantuan sosial berupa paket sembako untuk para pedagang kaki lima dan juga warga yang tengah menjalani isolasi mandiri.

Dikonfirmasi terkait kegiatan sosial yang menyasar Kecamatan Sangatta Utara dan Sangatta Selatan tersebut Kasatbinmas Polres Kutim Akp Rina Dwi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri memahami dan bersedia untuk melaksanakan isolasi mandiri sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Pertama untuk meningkatkan sinergitas dan kedekatan antara Polri dan masyarakat, dan yang kedua agar warga yang tengah menjalani isoman juga tetap di rumah sehingga penyebaran covid juga dapat ditekan,”ujarnya, Rabu (04/08/2021).

Dikonfirmasi sebelumnya, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Kutim Ipda Danang menyampaikan bahwa program bansos ini dilaksanakan juga secara serentak oleh seluruh Polsek di wilayah hukum Polres Kutim sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan.

Selain itu lanjutnya, melaluo kegiatan yang juga diselingi dengan himbauan dan edukasi twrsebut, masyarakat dapat memahami dan bersedia untuk berperan serta memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan 5M dari Pemerintah.

“Dalam kegiatan ini kami juga menghimbau agar masyarakat juga turut aktif menjaga kamtibmas di masing masing wilayah,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.