KEGIATAN TALKSHOW PERSONIL POLRES KUTIM UNIT KAMSEL

SANGATTA- Polres Kutai Timur melaksanakan kegiatan talk show melalui siaran radio. Talk show ini bekerjasama dengan Radio LPPL 994 FM Kutai Timur Senin(20/06/2022) sekira pukul. 09.00 Wita.

Talk show ini menghadirkan Personel Satlantas Polres Kutai Timur unit Kamsel Aiptu Sasnural bersama Aipda Prayogo selaku narasumber dan di dipandu oleh penyiar Radio LPPL FM Kutai Timur.

Talk show bertajuk “selamat pagi polres kutim” ini mengambil tema tentang keselamatan berlalu lintas serta pelaksanaan Ops Patuh Mahakam 2022.

Personel Satlantas Polres Kutim menyampaikan pesan tentang keselamatan berlalu lintas. “Dihimbau kepada masyarakat Kutai timur untuk menaati aturan berlalu lintas contoh seperti jangan melawan arus serta memakai helm sesuai standar dan bersama-sama dengan Polri mewujudkan situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan damai serta kondusif. Ujar Aiptu Sasnural.

Lanjutnya ” Kami terus melakukan giat sosialisasi ke sekolah, ke kampus-kampus yang ada di wilayah sangatta guna memberikan pemahaman tentang tata cara berlalu lintas”.

Kemudian dengan adanya pula operasi patuh Mahakam 2022 yang belum berakhir sampai dengan tanggal 26 juni, personil sat lantas menghimbau agar selalu tetap mematuhi aturan berlalu lintas.

Share this:

About Satlantas Kutim

Check Also

Unit Patwal Melaksanakan patroli

Polres kutim- satlantas polres kutai timur unit turjawali melaksanakan patroli dan sambang kepada masyarakat sangatta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *