banner 728x90

Komunikasi Baik, Ketua BAMAG Kab. Kutim Sampaikan Terima Kasih Saat Kunjungan Kapolres Kutim

POLRESKUTIM.COM, – Guna menjalin tali persaudaraan, Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono kunjungi Kantor Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) yang berlokasi di Gereja Oikumene Desa Swarga Bara, Kamis (4/8/2022)

Pada kesempatan tersebut Kapolres berpesan, untuk bersama – sama mewujudkan cita-cita Kutai Timur.

“Saya rasa kita semua pasti sepakat untuk dapat hidup dengan aman dan damai, oleh karena itu mari bersama kita jaga kondusifitas di wilayah kita,” ujar Kapolres.

Kemudian sering berkomunikasi antar agama dan bangunlah kerjasama dengan agama yang lainnya supaya Kutai Timur tetap aman dan kondusif.

Ditempat yang sama Ketua BAMAG Kabupaten Kutai Timur Pdt Bastian Remi bersama pengurus yang lainnya mengucapkan terimakasih atas Kunjungan Kapoles Kutai Timur.

”BAMAG merupakan mitra pemerintah dan Polres Kutai Timur siap mendukung program Kamtibmas demi terwujudnya masyarakat yang aman dan kondusif,” kata Ketua BAMAG.

Selain Kapoles Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono, turut hadir pada kesempatan tersebut Wakapolres Kutim, para Kabag dan Kasat, Ketua BAMAG Kabupaten Kutai Timur dan pengurus.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *