banner 728x90

Kunjungi Sekolah, Tim Hammer Galang Generasi Milenial

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Sangatta (13/03/2020) Tim Hammer Polres Kutai Timur laksanakan giat Sosialisasi terhadap Siswa – Siswi SMA Negeri 2 Sangatta tentang materi Kenakalan Remaja dan Perkenalan Tim Hammer Polres Kutai Timur.

Sosialisasi ditujukan kepada Siswa – Siswi Sekolah Menengah guna menghimbau kepada para pelajar agar lebih memperhatikan pelajaran dari sekolah ketimbang berkumpul dengan kumpulan anak anak yang terlibat dalam hal kenakalan remaja, seperti Balapan liar, Ngelem, Minuman beralkohol, Judi, Pergaulan bebas dan kenakalan kenalan remaja lainnya, Ucap salah satu siswa SMA Negeri 2 Sangatta.

Dipimpin Komandan Tim Hammer Ipda Wirawan Trisnadi Prawira S.Tr.K dengan didampingi 7 personil lainnya dan dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Sangatta Bapak beserta staff turut berantusias menyambut kedatangan Tim Hammer ke dalam lingkungan sekolah nya.

Tim Hammer juga membagikan kenang kenangan berupa hadiah kepada Siswa – Siswi yang berani menjawab pertanyaan dari pemberi arahan, dan turut mengapresiasi kepada Siswa – siswi yang menjadi Duta Lalu lintas dan Duta Anti Rokok.

Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo SIK, MM. menghimbau kepada Personil nya agar selalu melakukan penggalangan dan pendekatan kepada utamanya generasi generasi milenial yang ada di Sangatta, agar mereka di bimbing mulai sejak kini untuk masa depan mereka sendiri dan masa depan generasi penerus bangsa berikut nya untuk NKRI.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR.

Leave a Reply

Your email address will not be published.