banner 728x90

Kunjungi Terminal Pelabuhan Peti Kemas Kariangau, Kapolda Kaltim Bagikan 1000 Paket Bansos Kepada Buruh

Kunjungi Terminal Pelabuhan Peti Kemas Kariangau, Kapolda Kaltim Bagikan 1000 Paket Bansos Kepada Buruh

Tribratanewspoldakaltim.com, Balikpapan – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., salurkan Bansos kepada Buruh Terminal Pelabuhan Peti Kemas Kariangau Km.13 Balikpapan, Kamis (27/10/2022).

Kegiatan Bansos ini sebagai bagian dari bukti nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak.

Total terdapat 1.000 paket sembako yang disalurkan kepada Buruh Terminal Pelabuhan Peti Kemas yang terdiri dari beras, minyak sayur dan kebutuhan pokok lainnya.

Kapolda mengatakan pemberian Bantuan Sosial Ini sedikit untuk mengurangi beban, khususnya masyarakat yang penghasilannya harian di Kota Balikpapan.

semua pihak turut berpartisipasi dalam mengurai akibat yang ditimbulkan dari kenaikan harga BBM. Perhatian pemerintah pusat yang dikucurkan melalui bantuan langsung tunai merupakan satu dari upaya dalam menekan problematika sosial di masyarakat

Selesainya kegiatan Bantuan Sosial ini Kapolda Kaltim mengikuti kegiatan Paparan mengenai Management Terminal Pelabuhan Kariangau.

Humas Polda Kaltim*Kunjungi Terminal Pelabuhan Peti Kemas Kariangau, Kapolda Kaltim Bagikan 1000 Paket Bansos Kepada Buruh* Tribratanewspoldakaltim.com, Balikpapan – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., salurkan Bansos kepada Buruh Terminal Pelabuhan Peti Kemas Kariangau Km.13 Balikpapan, Kamis (27/10/2022). Kegiatan Bansos ini sebagai bagian dari bukti nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak. Total terdapat 1.000 paket sembako yang disalurkan kepada Buruh Terminal Pelabuhan Peti Kemas yang terdiri dari beras, minyak sayur dan kebutuhan pokok lainnya. Kapolda mengatakan pemberian Bantuan Sosial Ini sedikit untuk mengurangi beban, khususnya masyarakat yang penghasilannya harian di Kota Balikpapan. semua pihak turut berpartisipasi dalam mengurai akibat yang ditimbulkan dari kenaikan harga BBM. Perhatian pemerintah pusat yang dikucurkan melalui bantuan langsung tunai merupakan satu dari upaya dalam menekan problematika sosial di masyarakat Selesainya kegiatan Bantuan Sosial ini Kapolda Kaltim mengikuti kegiatan Paparan mengenai Management Terminal Pelabuhan Kariangau. Humas Polda Kaltim