banner 728x90

Lagi, Polres Kutim Kembali Semprot Desinfektan ke Terminal dan Bank

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Polser Kutai Timur kembali melakukan penyemprotan di tempat-tempat umum yang terdapat kerumunan masyarakat. Kali ini Polres Kutai Timur melakukan penyemprotan di 4 titik berbeda.

Kegiatan penyemprotan dipimpin langsung oleh Wakapolres Kutim Kompol Mawan didampingi oleh Kabag Sumda dan Kasi Propam. Kegiatan penyemprotan dalam rangka Operasi Kemanusiaan ini melibatkan 14 personil yang dilengkapi dengan alat penyemprot desinfektan.

Upaya itu juga menjadi langkah kepolisian untuk mensterilkan area yang dikunjungi banyak orang. Terlebih kasus Covid-19 di Indonesia juga terus mengalami peningkatan. Sehingga mengharuskan semua pihak untuk ikut berperan aktif dalam pencegahan penyebaran virus ini.

Polres Kutai Timur juga menyasar Terminal dan kendaraan-kendaraan yang menjadi Angkutan Umum seperti Bis, Angkot dan Bis Travel. Tempat dan kendaraan-kendaraan tersebut juga disemprot cairan Desinfektan untuk menghindari terpapar Covid-19.

“Kegiatan kemanusiaan ini untuk kita semua, agar semuanya dapat terhindar dari Covid-19. Namun masyarakat juga harus membantu kami, dengan menaati arahan-arahan yang diberikan. ” Jelas Wakapolres Kutim.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR