banner 728x90

Laksanakan Patroli Dan Himbauan, Pasar Induk Sangatta Jadi Sasaran

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kepolisian Resor Kutai Timur terus berupaya semaksimal mungkin untuk terus melayani masyarakat dalam menjalani kegiatannya sehari – hari. Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) adalah butki Polri memberikan pelayanan terhadap masyarakat Kab. Kutai Timur, dengan melaksanakan Patroli dan Sambang ke tempat – tempat Keramaian, sekaligus memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dilingkungan nya.

Patroli kali ini dilaksanakan di Kawasan Pasar Induk Kec. Sangatta Utara, dengan melaksanakan Sambang dan Himbauan kepada para pedagang agar selama berjualan tetap memenuhi Protokol Kesehatan, dan pengunjung pun tidak lepas untuk senantiasa di himbau tetap menggunakan Masker saat berkeliling pasar. Senin, (06/07/20).

“Pos Pengamanan masuk Pasar Induk pun turut menjadi perhatian Petugas untuk di himbau tidak sembarangan untuk memperbolehkan Pengunjung masuk begitu saja, tetap di cek suhu badan terlebih dahulu sebelum masuk” Ujar Kapolres Kutim, AKBP Indras Budi Purnomo, SIK. M.M saat dihubungi di tempat lain.

Bersama kita jaga kesehatan dan tetap patuhi Protokol Kesehatan dalam mengurangi Penyebaran Virus Covid – 19 di Wilayah Kab. Kutai Timur.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.