banner 728x90

Lakukan Silaturahmi, Wakapolres Kutim gelar acara bersama Komunitas Ternak

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Sangatta (09/03/2020) Wakapolres Kutai Timur Kompol Mawan Riswandi SE, MM. Lakukan kunjungan kepada para Komunitas peternak Mandiri (KPM) Sangatta khusus nya di Wisma Embek Kemakmuran Desa Sangatta Selatan Kec. Sangatta Selatan Kab. Kutai Timur.

Kunjungan tersebut sebagai ajang silaturahmi Wakapolres Kutai Timur untuk jalin keakraban dengan Komunitas – komunitas di wilayah Kab. Kutai Timur. “Kami sangat terhormat dan bangga komunitas ternak kami dikunjungi pak Wakapolres Kutai Timur.” Ujar pak widodo sebagai pemilik ternak.

Ada sekitar ± 190 hewan ternak yang di budidayakan di komunitas ini, diantaranya adalah Kambing, Kuda dan Kelinci. Adapun hewan hewan yang budidayakan bisa di perjual belikan kepada masyarakat yang ingin membeli di komunitas ini.

Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo SIK, MM. menghimbau kepada personil nya untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat lakukan penggalangan dan himbau masyarakat untuk selalu mendukung program kinerja Polri khusus nya Polres Kutai Timur.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.