banner 728x90

Lalai Dari Tanggung Jawab, Wakapolres Kutim Pimpin Sidang Disiplin Personil Polres Kutim

POLRESKUTIM.COM, – Wakapolres Kutim, Kompol Damus Asa memimpin jalannya sidang disiplin bagi anggota Polri yang melakukan pelanggaran disiplin, bertempat di Aula Pelangi Polres Kutim, Rabu (19/10/2022).

Turut hadir dalam giat tersebut Pimpinan Sidang Wakapolres Kutim Kompol Damus Asa Pendamping Pimpinan Kabag SDM Kompol Awan dan Kabag Ops AKP Arifin, Pendamping Pelanggar Kanit Intelkam Ipda Bambang, Penuntut Kasi Propam Iptu Nurhadi, dan 4 Anggota Sie Propam, serta 10 Anggota Polres Kutim untuk menyaksikan.

Dalam kesempatannya Wakapolres Kutim Kompol Damus Asa menyampaikan bahwa sidang disiplin bagi anggota Polri yang melakukan pelanggaran.

“punishment bagi personel Polres Kutim yang melanggar dan menjatuhkan harkat dan martabat Kepolisian Negara Republik Indonesia sehingga kedepannya para personel ini dapat berubah menjadi lebih baik lagi terutamanya dalam pelaksanaan tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” Ucap Wakapolres Kutim.

Tambahan Wakapolres Kutim Kompol Damus Asa Saya harap kepada 4 Anggota Polres Kutim yang hari ini menjalani sidang disiplin agar memahami betul bahwa kedepannya mereka tidak mendapat kesempatan lagi dan akan langsung diberikan hukuman paling berat.

HUMAS POLRES KUTAI TIMU