banner 728x90

Luar Biasa! Polres Kutim Terima Penghargaan Gakkumdu Terbaik oleh Bawaslu

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kapolres Kutim, AKBP Welly Djatmoko bersama dengan Unit Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Pemilu 2020 menerima penghargaan dari Badan Pengawas Pemilu Kab. Kutim (Bawaslu) dan Komisi Pemilihan Umum Kab. Kutim (KPU) pagi ini, Rabu (6/1).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh ketua Bawaslu Kab. Kutim Andi Mappasiling dan Ketua KPU Kab. Kutim Ulfa Jamilatul Farida dan dihadiri oleh Plt. Bupati Kutim H. Kasmidi Bulang di Ruang Aula Pelangi Polres Kutim.

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu mengatakan penghargaan ini diberikan kepada Kapolres Kutim dan Unit Gakkumdu Polres Kutim sebagai bentuk apresiasi Bawaslu Kab. Kutim kepada Polres Kutim yang ikut serta berperan luar biasa dalam penegakkan hukum tindak pidana dan pelanggaran Pemilu serta setiap tahapan Pemilu di Wilayah Kab. Kutim sehingga Pemilu bisa berjalan aman sebagaimana mestinya.

Penghargaan tersebut, kata Ketua Bawaslu, menjadi perhatian Bawaslu tingkat pusat karena peran Unit Gakkumdu Polres Kutim yang sangat professional.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko juga menyampaikan terima kasih kepada Bawaslu Kab. Kutim dan KPU Kab. Kutim yang telah bersama-sama dengan TNI-Polri menjaga situasi kondusif di Wilayah Kutim.

“Ini adalah penghargaan bagi kita semua, setelah kerja keras dan pengorbanan kita, bersama-sama kita telah menjaga situasi kondusif Kab. Kutim ini,” jelasnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.