banner 728x90

Melanjutkan Jenjang Pendidikan Lebih Tinggi, Wakapolres Kutai Timur Pamit

POLRESKUTIM.COM, – Bertempat di lapangan apel Mako Polres Kutai Timur Wakapolres Kutai Timur Kompol Triyanto memimpin apel pagi, Senin (14/3/2022)

Turut hadir dalam apel pagi Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko, para Kabag, Kasat, Kasi, para Perwira dan para Personel Polres Kutai Timur.

Dalam arahannya Wakapolres Kutai Timur mengajak anggota Polres Kutai Timur untuk dapat selalu bersyukur dengan apa yang sudah diperoleh serta secara ikhlas melaksanakan kewajibannya yang harus dilakukan oleh personil Polri. Kemudian tingkatkan pendewasaan diri, dengan memberikan contoh tauladan kepada masyarakat untuk dapat berbuat yang terbaik, serta dapat lebih menghargai waktu serta laksanakan tugas sesuai tupoksi.

“Saya berharap seluruh personil Polres dapat lebih memaksimalkan hidup yang diberikan dengan meningkatkan kwalitas ibadah dan melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab kita dengan lebih baik, ikhlas dan semangat, kepada masyarakat. Semoga kita semua menjadi manusia yang memiliki manfaat bagi diri kita, keluarga, masyarakat dan bangsa ini”, ucap Wakapolres.

Di akhir amanatnya terkait menjelang Pendidikan Sekolah Pimpinan Menengah, Kompol Triyanto memohon maaf atas segala khilaf dan salah terhadap anggota selama beliau bertugas di Polres Kutai Timur.

“Banyak suka duka yang telah terjadi bersama di Polres ini, saya memohon maaf atas salah kata, salah tingkah laku yang menyinggung rekan – rekan, saya berharap silaturahmi kita tidak putus”, tutup Wakapolres.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *