banner 728x90

Menolak Tes Swab Antigen, 2 Pengendara Terpaksa Diputarbalik Oleh Petugas

POLRESKUTIM.COM, – Menindaklanjuti arahan dan atensi dari Pemerintah pusat untuk melanjutkan pelaksanaan Pos Penyekatan di perbatasan antara Kabupaten di Kalimantan Timur, Polres Kutim terus menggelar Pos Penyekatan perbatasan Bontang – Sangatta melihat semangkin tingginya angka penyebaran virus corona di Kabupaten Kutim.

Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko menginstrusikan kepada Jajaran agar memperpanjang Pos Sekat tersebut.

Untuk melakukan dan meningkatkan Ops Yustisi dan Pos Sekat diperbatasan antar Kabupaten dimana untuk memeriksa kendaraan yang masuk ke Kota Sangatta dengan melakukan pemeriksaan secara Tracing dan mengukur suhu badan di Pos Penyekatan Gugus Tugas.

“Adapun dasar dari pelaksanaan Pos Penyekatan dan Ops Yustisi pada PPKM Mikro Level 3 adalah didasari, Instruksi Bupati Kutai Timur, Tentang Pemberlakuan Ppkm Level 4,” Sebut Kapolres kutai Timur.

Kapolres kutai Timur berharap supaya masyarakat Kabupaten Kutai Timur dan masyarakat umum lainnya lebih disiplin dan lebih dapat mengerti situasi saat pandemi covid 19.

Seperti pada pelaksanaan Penyekatan malam tadi, 2 kendaraan Roda 4 terpaksa harus diputar balik oleh petugas karena menolak dilakukan tes Swab Antign.

“Keduanya menolak di tes, oleh karena itu harus putar balik tidak boleh masuk ke Kota Sangatta” Jelas Ipda Ilyas selaku Perwira Pengendali.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.