banner 728x90

Meriahkan Pawai Pembangunan, Polres Kutim Pamerkan Kendaraan Taktis Polri

POLRESKUTIM.COM, Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono menghadiri rangkaian Pawai Pembangunan yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Kutai Timur ke-23.

Dalam rangkaian pawai tersebut, Polres Kutai Timur kembali berpartisipasi meramaikan kegiatan dengan menampilkan Kekuatan Polri. Adapun yang ditampilkan adalah berbagai tampilan Seragam Kepolisian, Alsus Polri dan Kendaraan Taktis Polri.

Menghadiri kegiatan tersebut, Kapolres Kutai Timur juga memerintahkan personilnya yang turut serta dalam pawai untuk dapat sekaligus membagikan flyer informasi tentang pelayanan kepolisian seperti syarat-syarat penerbitan SIM, mekanisme SKCK hingga penerimaan Polri.

“Dalam pawai ini, anggota juga dibekali informasi terkait kepolisian karena sangat mungkin masyarakat yang menyaksikan bertanya,” Kata Kapolres.

Pawai Pembangunan yang dilaksanakan di sepanjang jalan utama Yos Soedarso juga mendapatkan pengamanan dari Polres Kutai Timur, sebanyak 173 personil di tempatkan untuk memberikan kelancaran kegiatan tersebut.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR