banner 728x90

Pasca Lebaran Idul Fitri 1442, Kapolres Kutim Halal Bihalal Bersama Personilnya

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko, SH., S.I.K., M.Si. gelar acara Halal Bihalal atau silaturahmi, dengan Personel Polres Kutim berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Kutim. Senin (17/05/2021).

Dalam kegiatan ini Kapolres Kubar turut di dampingi Wakapolres Kutim Kompol Triyanto, SIK., SH., MH. Para Kabag Polres Kutim, Kasat dan Perwira Polres Kutim.

Kapolres Kutim meminta kepada seluruh personil Polres Kutim baik ASN maupun Polri, untuk bersalaman dengan tidak bersentuhan tetapi sesuai dengan anjuran protokol kesehatan, kemudian saling menjaga jarak antar orang per orang saat berinteraksi.

AKBP Welly juga menginstruksikan kepada seluruh personel Polres Kutim agar selalu menggunakan masker didalam lingkungan kerja maupun saat melakukan aktifitas di luar.

“Kegiatan Halal Bihalal ini di gelar sebagai bentuk toleransi, saling menghargai dan menjalin Silaturahmi kepada seluruh anggota Polres Kutim yang baru saja melaksanakan perayaan idul fitri 1442 H,” ungkap Kapolres Kutim

“Pelaksanaan Halal Bihalal tetap menerapkan anjuran protokol kesehatan yaitu untuk tidak bersalaman bersentuhan tangan, saling menjaga jarak orang per orang dan menggunakan masker,” tutupnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.