banner 728x90

Pastikan Ketersediaan Sembako Selama Ramadhan, Sat Intelkam Polres Kutim Terus Lakukan Pengecekan

HUMASPOLRESKUTIM.COM, – Guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan Minyak Goreng Unit Ekonomi Sat Intelkam Polres Kutai Timur, Polda Kaltim melakukan pengecekan ketersediaan Minyak Goreng disejumlah Mini Market dan Toko di Kota Sangatta, Sabtu (9/04).

“Hasil dari pengecekan tidak terjadi kelangkaan Minyak Goreng dan stok masih mencukupi kebutuhan Masyarakat,” ungkap Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko.

Dalam rangka mengantisipasi kelangkaan sembako pada Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Satgas pangan jajaran Sat Intelkam Polres Kutai Timur melakukan pengecekan ketersediaan sembako sasar gudang sembako dan pertokoan.

”Upaya ini kita lakukan untuk memastikan ketersediaan sembako pada bulan Suci Ramadhan, serta memastikan pendistribusian sembako lancar dan tepat sasaran. Kegiatan patroli dan monitoring ini juga untuk mencegah terjadinya penimbunan sembako yang dapat mengakibatkan terjadinya kelangkaan serta lonjakan harga. ” kata Kasat Intelkam Iptu Amirudin.

‘’Kami ingin memastikan bahwa ketersediaan kebutuhan pokok di wilayah hukum Polres Kutai Timur aman dan harganya stabil di pasaran sehingga masyarakat bisa beribadah dengan tenang, kemudian kebutuhan masyarakat akan sembako bisa terpenuhi dan tercukupi.’’ tambahnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *