banner 728x90

Peduli Dampak Kenaikan Harga BBM, Kapolsek Kongbeng Bagikan Bantuan Sembako

Tribratakutimnews.com – Polsek Kongbeng mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian bahan pangan dan sembako yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM. Senin (10/10/2022)

Bantuan yang diberikan tersebut untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat peningkatan inflasi di sejumlah daerah dan kenaikan BBM.

Adapun yang menerima bantuan sembako adalah Tukang Ojek, Sopir dan Warga Masyarakat di Kecamatan Pelepat, pelaksanaan penyerahan sembako tersebut di lakukan secara door to door.

Kapolsek Kongbeng IPTU Satria Yuda mengatakan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat tersebut juga dilakukan untuk membantu pemerintah meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM.

” Sesuai dengan instruksi dari Kapolres Kutai Timur dan Atensi Dari Kapolda Kaltim untuk menunjang program pemerintah, hari ini kita dari Polsek Kongbeng telah menyalurkan bantuan sembako ke beberapa tukang ojek, sopir dan masyarakat yang ada di kecamatan Kongbeng. ,” ujar Kapolsek Kongbeng.

Kapolsek berharap, dengan bantuan yang diberikan tersebut mampu meringankan beban kebutuhan harian masyarakat. Sehingga dampak dari inflasi dan kenaikan BBM yang dirasakan masyarakat menjadi berkurang.