banner 728x90

Percepat Pencapaian Herd Immunity, Polsek Sangkulirang Gelar Vaksinasi Di Sekolah-Sekolah

POLRESKUTIM.COM, – Polsek Sangkulirang menggelar vaksinasi terhadap pelajar SMK Muhammadiyah Sangkulirang Desa Benua Baru Ilir Kecamatan Sangkulirang Kabupaten Kutim, Selasa (26/10/2021). Ratusan pelajar terlihat antusias untuk mendapatkan suntikan dosis kedua agar terhindari penularan Covid-19.

“Antusias pelajar mengikuti vaksinasi tahap 2 terlihat dengan kehadiran mereka yang berdatangan dan mengantre satu persatu untuk menerima vaksin yang dilayani petugas dari Urkes Polres Sangkulirang dan Nakes Kecamatan Sangkulirang,” ujar Kapolsek Sangkulirang Iptu Djelatu.

Sedangkan teknis pelaksanaan vaksinasi yakni meliputi pendaftaran, pengukuran tekanan darah, screening kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi setelah vaksin sekitar 30 menit. “Semoga dengan alokasi vaksinasi kepada pelajar hari ini akan bisa segera mencapai Herd Imunity dan pembelajaran secara offline bisa dilaksanakan sesuai anjuran pemerintah,” katanya.

“Semoga dengan alokasi vaksinasi kepada pelajar hari ini akan bisa segera mencapai Herd Imunity dan pembelajaran secara offline bisa dilaksanakan sesuai anjuran pemerintah,” katanya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *