banner 728x90

Pererat Solidaritas TNI-Polri, Kapolres Kutim Berkunjung ke Lanal Sangatta

POLRESKUTIM,COM, – Kepala Kepolisian Resor Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono menyempatkan diri berkunjung dan Bersilahturahmi  ke Kantor Lanal Sangatta setelah Ia 1 Minggu mulai Berdinas di Polres Kutai Timur. Kedatangan Kapolres Kutai Timur disambut Langsung oleh Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Sodikin di ruang kerjanya.

Dalam Pertemuanya itu bersama Danlanal Sangatta, Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono, memperkenalkan diri sebagai pejabat Baru yang bertugas di wilayah Kabupaten Kutai Timur.

“sebagai Pejabat baru Di polres Kutai Timur ini,saya ingin menjalin Solidaritas yang tinggi bersama TNI, dan saya mohon dukungannya dan kerja samanya dalam melaksanakan Tugas di Kutai Timur ini” Ucap Tujuan Kapolres Ke Lanal Sangatta.

“Karna Koordinasi antar Lintas institusi di Kabupaten Kutai Timur ini sangat penting, demi menjaga Keamanan dan ketertiban Masyarakat Kutai Timur, agar lebih kondusif lagi” ucap kapolres Kutai Timur.

Tidak Hanya Danlanal Sangatta Saja di kunjungi, dalam beberapa Waktu nantiinya Kapolres Kutai Timur juga akan Mengunjungi para Tokoh Masyarakat yang ada di Kabupaten Kutai Timur.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *