banner 728x90

Peringati Hari Bhayangkara Ke – 74, Polres Kutim Laksanakan Kegiatan Upacara Virtual Dan Syukuran Dengan Mempedomani Protokol Kesehatan

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kepolisian Negara Republik Indonesia Hari ini melaksanakan Kegiatan peringatan Hari Bhayangkara Ke – 74 dengan melaksanakan Upacara Virtual Serentak Seluruh Indonesia yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. Rabu (1/05/20)

Seluruh Jajaran Polda sampai dengan Polres turut ikut serta dalam Kegiatan Upacara Virtual dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 74 tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Vicon (Vidio Conference) Mako Polres Kutai Timur dengan di hadiri Langsung Oleh Bupati Kutai Timur Ir. H. Ismunandar M.T, Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo SIK, M.M dan para Forkopimda lainnya seperti, Kajari, Dandim, Danlanal, Ketua Sekda, dll.

Dalam kesempatan tersebut Presiden menyampaikan tujuh (7) instruksi yang harus dilakukan oleh kepolisian dalam pelaksanaan tugas. Tujuh instruksi tersebut adalah tetap pegang teguh dan amalkan nilai luhur Tri Brata dan Catur Prasetya, Lakukan Reformasi diri dan sistem tata kelola dalam institusi Polri, mantapkan solidaritas Internal dan perkuat Sinergitas Polri dengan TNI serta seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat, terapka strategi proaktif dan tindakan humanis dalam menangani masalah sosial, tingkatkan pelayanan publik yang modern dan profesional, jaga kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, Polri harus ikut mendukung proses pemulihan ekonomi nasional sesuai kewenangam Polri.

Presiden juga mengucapkan selamat hari Bhayangkar kepada seluruh jajaran Polri yanga da di Indonesia serta mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian dalam menjaga kamtibmas.

“Tak lupa saya juga ucapkan selamat hari Bhayangkara kepada seluruh anggota Kepolisian diseluruh Indonesia, serta ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjaga kamtibmas” tegas Jokowi

Sebagai penutup, Jokowi juga secara khusus mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara kepada para sesepuh Polri serta memohon restu.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR