banner 728x90

Peringati HUT Kodam VI/Mulawarman ke – 62, Polsek Sangkulirang Bersama Koramil Sangkulirang Laksanakan Ini

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Dalam Rangka Peringatan HUT Kodam VI/Mulawarman ke – 62, Personil Polsek Sangkulirang Laksanakan Giat Sinegritas TNI-Polri dengan melakukan Apel Gabungan Dalam Rangka Bhakti Sosial HUT Kodam Mulawarman Ke 62, Apel Gabungan di Pimpin oleh Danramil Sangkulirang (Kapten Cba Heru Eko Susanto) dan Kapolsek Sangkulirang (Iptu D. Jelatu, SH).

Bertempat di Halaman Kantor Camat Lama Jl. Yos Sudarso Desa Benua Baru Ilir Kec Sangkulirang Kab Kutim, dilaksanakan Apel Gabungan bersama Organisasi lainnya yaitu Staf Kecamatan, Ormas LPADKT, Pramuka dan UPT Puskesmas Sangkulirang.

Apel gabungan yang dilakukan di Kantor Camat Sangkulirang ini dilanjutkan dengan kegiatan Bhakti Sosial di tempat – tempat keramaian seperti tempat ibadah dan tempat jual – beli seperti pasar.

Sasaran dalam Kegiatan ini adalah meliputi Bhakti Sosial dengan Bentuk Kurvei di Pasar Pagi Sangkulirang Jl. Masjid Ar-rahmah Ds. Benua Baru Ilir Kec Sangkulirang, Bhakti Sosial dengan Bentuk Kurvei dan Melakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan di Masjid Ar-rahmah Ds. Benua Baru Ilir Kec Sangkulirang dan Penyemprotan Cairan Desinfektan di Gereja Mawar Saron Jl. Imam Bonjol Ds. Benua Baru Ulu Kec Sangkulirang .

Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo, SIK. M.M melalui Kapolsek Sangkulirang menerangkan bahwa “Kegiatan ini menjadi salah satu mempererat solidaritas dan sinegritas TNI-Polri dan sebagai cara mencegah penyebaran virus Covid – 19 di wilayah Kab. Kutai Timur khususnya di Kec. Sangkulirang.”

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.