banner 728x90

Perketat Pengamanan Mako, Polres Kutim : Tidak Akan Segan Melumpuhkan Bila Ada Yang Mencurigakan

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Polres Kutai Timur meningkatkan pengamanan di seluruh markas kepolisian. Peningkatan keamanan sudah dilakukan sejak kejadian teror di Makassar.

Paur Humas Polres Kutim Ipda Danang Wahyu R. mengatakan pengamanan sebelumnya fokus di tempat ibadah dan tempat-tempat keramaian. Namun, saat ini seluruh markas kepolisian di seluruh Kabupaten Kutim juga mendapat pengetatan pengamanan.

“Seluruh kantor kepolisian dari tingkat Polres, Polsek, dan subsektor telah memperketat penjagaan dengan mengawasi semua orang yang masuk sebagai tamu atau membutuhkan pelayanan Polri,” ucap Ipda Danang Sabtu (3/4/2021).

Dia menegaskan, petugas penjagaan tidak akan segan melumpuhkan bila ada orang yang bertindak mencurigakan masuk lingkuang Mako. Kemudian dalam memberikan pelayanan kepada masyrakat tetap dikedepankan profesionalitas dan humanis.

Namun tidak mengesampingkan kewaspadaan serta kesiapsiagaan untuk mengantisipasi adanya ancamanan teror terhadap anggota maupun Mako. “Personel penjagaan mako telah dilengkapi persenjataan dan peralatan lainnya untuk menseleksi setiap orang yang akan masuk ke kantor polisi agar tak ada celah bagi pelaku teror yang coba-coba akan melakukan aksinya,” ujarnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.