banner 728x90

Persiapan Sertijab, Sambut Pejabat Baru Res Kutai Timur Para Personil Kurve Di Aula Pelangi

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Cegah Virus Corona atau COVID-19 Polres Kutai Timur melaksanakan bersih bersih di halaman kantor Mapolres Kutai Timur, Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur.

Kebersihan Mako Polres Kutai Timur adalah hal yang paling diperhatikan oleh Pimpinan dan seluruh Personil Polres Kutim dalam menjaga disekitar lingkungan mako, apalagi Mako Polres Kutim adalah tempat Pelayanan bagi masyarakat dimana masyarakat datang untuk melapor ataupun untuk mengurus surat surat seperti SKCK, SKB dll.

Bersih – bersih Mako dilaksanakan di seluruh tempa /kantor masing – masing dan ditambah lagi terutama kurve di ruang Aula Polres Kutim, untuk menyambut kedatangan pejabat baru dan persiapan Sertijab Pejabat Res Kutim, Sangatta (12/06/20).

Dipimpin Langsung Oleh Perwira Res Kutai Timur seluruh tempat lingkungan Polres Kutim harus bersih agar kita seluruh personil dapat lebih menjaga kesehatan diri dikarenakan lingkungan kita yang bersih.

Kapolres Kutai Timur mengatakan kegiatan ini dalam menyemarakkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan halaman maupun ruang kerja masing masing guna antisipasi penyebaran Virus Corona,” Ucap Kapolres Kutim (AKBP Indras Budi Purnomo, SIK. M.M).

“ saya berharap masyarakat menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan perkarangan rumah, serta rutin mencuci tangan untuk pencegahan terhadap Virus Corona,”Ungkapnya

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.