PERSONEL SATLANTAS BAGIKAN MASKER DI SIMPANG KORAMIL SANGATTA

Di Jalan Jenderal Sudirman Simpang 3 ( tiga) Koramil – Satuan Lalulintas Polres Kutai Timur bersama p melaksanakan Kegiatan Pemeriksaan Kendaraan dan imbauan pencegahan penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh KBO Satlantas Polres Kutim Iptu Ponimin an melibatkan sebanyak 20 Personil Lantas. Melalui kesempatan ini Personil Satlantas membagikan Masker Gratis Kepada sejumlah Pengendara yang melintas dan memeriksa pengendara yang tidak patuh akan pentingya mengikuti Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan Masker- Jumat 17/09/2021,

KBO Lantas menjelaskan dari pemeriksaan tersebut terdapat masyarakat yang belum patuh terhadap peraturan lalulintas serta tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah sehingga mendapat teguran langsung atau tegur di tempat oleh personil Satlantas.

Dari hasil pemeriksaan kendaraan ini, kami berhasil menjaring 12 pelanggar, serta langsung menegur pengendara ditempat bagi pengendara yang tidak menggunakan masker.

Kasat lantas pun mengimbau agar masyarakat Kutai Timur tetap mentaati peraturan lalulintas yang ada demi keselamatan bersama, serta senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga agar terhindar dari Paparan Covid-19 yang masih ada hingga saat ini.

Share this:

About Satlantas Kutim

Check Also

SATLANTAS POLRES KUTIM BERIKAN BANTUAN SOSIAL TERHADAP WARGA TERDAMPAK COVID 19 (MASYARAKAT KURANG MAMPU)

Dalam rangka meringankan beban Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 terutama dengan di berlakukannya PPKM serta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Alert: Content is protected !!