PERSONEL SATLANTAS POLRES KUTIM – PROAKTIF BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT AKAN PENTINGYA MENGIKUTI PROTOKOL KESEHATAN

Polres Kutai timur, Satlantas – Senin (13/08/2021) Polisi Lalu Lintas Polres Kutai Timur rutin memberikan imbauan kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan Covid-19 guna pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Sangatta.

Salah satunya upaya yang dilakukan Personil Satlantas adalah dengan cara patroli sambang ke daerah pertokoan dan pemukiman serta membagikan brosur tentang protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Masyarakat diminta untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari seperti gerakan mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak fisik serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas diluar rumah.

Hal ini dilakukan oleh Satlantas Polres Kutai Timur sebagai wujud kepedulian Polri dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ).

“Mari kita bersama-sama menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari, sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19 didaerah kita serta kita semua dapat aktif dan produktif kembali.” seru Polantas yang bertugas

Share this:

About Satlantas Kutim

Check Also

SATLANTAS POLRES KUTIM BERIKAN BANTUAN SOSIAL TERHADAP WARGA TERDAMPAK COVID 19 (MASYARAKAT KURANG MAMPU)

Dalam rangka meringankan beban Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 terutama dengan di berlakukannya PPKM serta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Alert: Content is protected !!