banner 728x90

Pertahankan Silaturahmi, Kapolres Kutim Pimpin Anjangsana Purnawirawan dan Warakawuri Polri

POLRESKUTIM.COM, – Sebagai bentuk kepedulian terhadap Purna Polri dan Warakawuri Polri, Polres Kutim melakukan anjangsana dan sekaligus memberikan bingkisan kepada Purnawirawan Polri dan warakuri yang bertempat di kediaman Purnawirawan Khoirul, Kecamatan Sangatta Utara pada Jumat (25/06/21).

Adapun dalam kesempatan ini, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko menyerahkan secara langsung bingkisan kepada Purnawirawan.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko menuturkan bahwa kegiatan Anjangsana yang telah dilakukan adalah Bentuk kepedulian personil polri kepada personil polri yang telah purna. Lebih lanjut, dijelaskannya kegiatan anjangsana dilakukan secara rutin setiap tahun pada moment HUT Polri tanggal 1 Juli”. Tuturnya.

Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko juga berharap kegiatan seperti ini harus tetap dipertahankan. “Harapannya terhadap generasi Polri saat ini, dapat mengambil keteladanan atas dedikasi dan pengabdian kepada bangsa dan Negara dari Purnawirawan Polri”. Ungkapnya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Wakapolres Kutim, pejabat utama Polres Kutim dan Personil dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.